selamat datang di goletkodean.blogspot.com

PERHATIAN
Mohon untuk selalu mengecek tanggal EXPIRED lowongan, karena apabila lamaran melebihi tanggal tersebut otomatis lamaran ditolak.

Kenapa goletkodean?

Kenapa goletkodean? Apa itu golet kodean? goletkodean berasal dari dua kata, golet dan kodean. Dimana kedua kata tersebut diambil dari bahasa banyumasan atau yang lebih dikenal dengan bahasa ngapak, yang menurut wikipedia adalah kelompok bahasa Jawa yang dipergunakan di wilayah barat Jawa Tengah, Indonesia. Beberapa kosakata dan dialeknya juga dipergunakan di Banten utara serta daerah Cirebon-Indramayu. Logat bahasanya agak berbeda dibanding dialek bahasa Jawa lainnya. Hal ini disebabkan bahasa Banyumasan masih berhubungan erat dengan bahasa Jawa Kuna (Kawi).

Arti kata golet dalam bahasa Indonesia adalah cari/mencari, sedangkan arti kata kodean adalah pekerjaan. Jadi arti dari goletkodean adalah mencari pekerjaan. Mengapa bahasa ngapak yang dipilih sebagai alamat url-nya (alamat blog)? Sederhana saja, url loker, lowongankerja, lowonganpekerjaan, lokerpurwokerto, lokerbanyumas, lokerngapak, infolokerpurwokerto dan sebagainya sudah dipakai. Hehe


Informasi lowongan pekerjaan yang diposting disini adalah lowongan pekerjaan yang terdapat di 15 wilayah Jawa Ngapak,yakni Kabupaten Kebumen, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Pemalang, Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, Kota Tegal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Batang, Kabupaten Brebes, Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Cilacap dan Kabupaten Banyumas.
 

Copyright 2016 - 2018 Info Lowongan Kerja | Powered by Blogger | Design by Catalog-Tutorial